Selasa, 23 Juni 2009

gak bisa buka facebook di kantor...

tadi teman aku kirim pesan di fb,, dia minta tolong, bagai mana caranya buka facebook di kantor karena di kantor temannya facebook di blok sama servernya..

yah lanngsung saja ku bilang sama dia pake proxy saja.. banyak kok yang gratis di internet tinggal googling... tapi dia gak tau setting proxy..

mmm setelah berpikir yang cukup lama,, sambil bermeditasi di gua belakang kantor,, eh tiba2 dapat wangsit dari paman google "lebay deh"

hehhe maap.. kalo saya ajarin pake proxy pasti saya harus ngajarin dari awal sampai akhir,, kan settingnya lumayan ribet bagi orng yang belom paham betul dengan proxy proxyan.. yah aku usulkan saja pake web proxy..

eh curigaanku benar.. "alam itu apa lagi?? gak ngerti caranya" huff

ok saya skalian share aja disini biar pada ngerti bagi pengguna facebook yang di blokir..

masuk ke situs http://www.web4proxy.com/
trus di halam depan mirip dengaN TAMpilan paman google.. nah disitu ada textbox "tempat tuk input text" trus klik surf now..!!

itu saja gak ribet dari pada setting proxy ..
trus klopun masih error, kita bisa back trus perhatikan tampilan web4proxy tadi
ada combobox di bawah text box

nah pilih web proxy server lain, disitu ada banyak kok,,

yah sekian dulu,, jadi gak perlu cemas kalo facebook di blok di kantor, pake web proxy saja

sebenarnya web proxy gak cuma itu saja,, banyak kok, ketik saja web free proxy di google...
tinggal tunggu beberapa detik dah muncull.. banyak lagi..

keep smile

---aLaM_KaNesHirO---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar