Sabtu, 06 Juni 2009

ThinStation

Setelah 2 hari kerja, ternyata di kantorku ini menggunakan jaringan ThinStation,, jujur aku baru tau tentang jaringan seperti ini,, saya cuma taunya macam jaringan kloninng..." caranya hampir mirip dengan thinstation"

setelah saya cek cek,, server di hubungkan ke 12 client yang menggunakan thin computer.. kelebihan yang ditawarkan yakni biayanya yang relatif murah.. bayangkan saja.. kalau kita membuat jarigan dengan 12 cilent + 1 server kita mesti membeli 13 windows ori...
tapi dengan thin computer kita hanya perlu mendapatkan lisensi dari microsoft 1 saja. yakni hanya perlu 1 os yang di install di server dan bisa di nikmati ke 12 client lainnya dengan windows yang sama..

dengan jaringan model ini, jelas sangat menekan biaya...
yah ini artikel pertama yang saya muat untuk saya gunakan kemudian hari..

---aLaM_KaNesHirO---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar