Senin, 01 Februari 2010

Solusi Mosilla Firefox yang sering restart sendiri

mm, akhirnya q dapat juga cara tuk normalin mosilla firefox,

ok q cerita dikit dulu yah my blog,,,
q punya warnet, dan di antara 7 unit client yang saya punya, cuma 1 komputer yang mosillanya sering banget ke restart, sudah berbagai cara saya lakukan, mulai dari intall ulang mosillanya, update ke versi terbaru, nambah addon nya, ngehapus lagi krn baca berbagai artikel di internet tapi belum ampuh juga,. sdah di beliin ayam, kambing, si mosilla masih belum mau baikan. akhirnya cara salah satu yg bikin malas seh sebenarnya,, install ulang compyna,, huftt pekerjaan membosankan, nah setelah semua selesai, ku install mosillanya lagi,, awalnya gak ada masalah, n sekitar sejam kemudian,, mosillanya ngambekkk lagiii... q nyari lagi berbagai macam artikela yang berkeliaran, tetap gak bisa membuat mosilla kembali normal. sampai sampai saya menginstal safari, n google chrome.. tapiii gilla si safari n chrome ngambekkk jugaaa....#@!%%.. nah dengan sedikit iseng.. saya coba kanibal antara 2 komputer,,, saya tukar memory komputer,, nah pas saya dah tukar memory mereka, penyakitnya juga ikut ketukar... wow ada yg gak beres neh.. saya belum yakin kalo ini masalahnya ada di memory,, nah dikit eksperimen lagi ,, ku coba ke komputer yang lain.,, ternyata yang ku duga ternyata sama,.,, penyakitnya pindah lagi... akhirnya tanpa fikir panjang saya beli memory baru...!!!!

bravo skrng comp nya dah aman semuanya... ternyata masalahnya ada di memory, maybe ada yang bermasalah saat pembacaan mosilla di memory itu sehingga si mosilla sering banget ke restart..

by : aino izu
fb : izu chrysalis
search aja key... lup u all

Tidak ada komentar:

Posting Komentar